VAGUS BERBAGI

(22 Juni 2015)

Vagus berbagi

(Anggota PMPA Vagus berfoto bersama usai kegiatan yang diadakan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan)

Lembaga masyarakat yang bergerak di bidang sosial sudah sangat banyak didirikan oleh beberapa orang yang peduli pada kaum minoritas yang sangat membutuhkan bantuan. Namun tidak semua lembaga tersebut memiliki eksistensi sehingga masyarakat masih kurang mengenalnya.

Perhimpunan Mahasiswa Pecinta Alam (PMPA) Vagus yang juga bergerak dalam bidang pengabdian masyarakat sudah selayaknya mewujudkan kepedulian dan toleransi terhadap sesama.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, PMPA Vagus ingin berbagi dengan sesama, terutama dengan mereka yang masih membutuhkan. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi dengan anak-anak binaan dari LAZIS UNS. Dengan melakukan kegiatan tersebut maka diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian kita terhadap sesama.

Atas dasar rasa kemanusiaan, seluruh anggota PMPA Vagus akan diajak untuk peduli dan berbagi kepada masyarakat melalui serangkaian kegiatan yang dikemas menjadi sebuah acara bernama“Vagus Berbagi”.

Vagus Berbagi tahun ini memiliki tema “Irama Hati” yang dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2015 di Lobby Gedung Baru Pendidikan Dokter Universitas Sebelas Maret. Acaranya meliputi dongeng yang dibawakan oleh salah satu senior kami yaitu mbak mila, lalu nasyid, kemudian edukasi cuci tangan yang benar, buka puasa bersama dan diakhiri dengan pemberian sumbangan kepada LAZIS UNS dan bingkisan kepada adik-adik binaan LAZIS UNS.

Oleh: V.XXIV.010